Aku "SAYANG" Ibu

Ibu dan Anak
89 % Para anak biasanya rame-rame mengucapkan/memposting kalimat diatas pada hari ibu saja, seakan ini sudah menjadi tradisi tahunan;

biasanya akan ada perlakuan khusus yang dilakukan untuk ibunya, lantas bagaimana dengan setiap hari? Memangnya perlakuan lebih akan cinta kasih hanya diberikan pada hari ibu saja? Saya sangat menyayangkan hal ini kalau terjadi demikian?

Firman Tuhan Berkata "6:2Hormatilah ayahmu dan ibumu--ini adalah suatu perintah yang penting, seperti yang nyata dari janji ini: 6:3 supaya kamu berbahagia dan panjang umurmu di bumi." (Efesus 6:2-3)

Hukum ini mencakup semua tindakan baik, hormat, dan ketaatan kepada orang-tua. Perintah ini mencegah kata-kata kasar dan tindakan yang mencederakan.

Kadang kita anak dengan sadar sampai menghardik, memarahi, bahkan parahnya sampai memukul orang tua kita termasuk ibu..

Dalam Kel 21:15,17 Allah menuntut hukuman mati bagi setiap orang yang memukul atau mengutuk orang-tuanya. Ini menunjukkan bahwa Allah sangat mementingkan penghormatan kepada orang-tua. Anak-anak yang menghormati orang-tuanya akan diberkati oleh Allah, di dunia ini dan di dalam kekekalan.

Maka dari itu adakan cinta kasihmu kepada orangtuamu bukan saat hari besarnya saja/tradisi tahunan. lakukan perlakuan khusus untuk Ibu Bapakmu setiap hari :)

Damai Kristus beserta kita semua
Chritis Ghaza
Belajar seumur hidup, menjadi murid selamanya

Related Posts

Posting Komentar

Loading...
Masukkan emailmu untuk mendapat pemberitahuan artikel terbaru