Cara Membunuh RIBUAN Nyamuk Dalam 15 Menit

Hallo, kamu kesal  sama nyamuk yang tiap malam mengganggu tidurmu? sama!!! sudah pakai produk pengusir nyamuk tapi nyamuknya tetap saja bandel.

apalagi dimusim penghujan seperti sekarang ini, nyamuk demam berdarah akan "bergerilya" menyerang kita. maka dari itu kita harus lebih waspada.

untuk itu saya akan memberikan cara yang sangat ampuh dan sudah saya pratekkan dirumah saya sendiri. ah cara ini saya dapatkan dari teman saya sesama kaskuser. tunggu apalagi lets make it :D

Bahan-bahan :

  1. Botol minuman mineral 1,5/2 Liter
  2. 150-200 ml air hangat
  3. 400 gram gula merah
  4. 1 gram ragi roti/baking soda/baking powder
  5. Plastik/Kantung Berwarna Hitam
Cara Pembuatan :

step 1
image source : bisikan.com

Potong botol air minunan mineral tadi tepat pada bagian tengah tetapi lebih direkomendasikan pada garis pertama pada botol tersebut.
step 2
image source : bisikan.com

Masukan 200 ml air hangat dan 50 gram gula merah kedalam botol, aduk dengan seksama hingga larut menjadi 1
step 3 
image source : bisikan.com
Biarkan air yang tadi hangat menjadi dingin kemudian tambahkan dengan 1 Gram Ragi tadi TAPI jangan diaduk rata, lebih baik biarkan saja
Step 4
image source : bisikan.com

Ambil tutupan boto tadi, kemudian masukkan kedalam botol yang sudah berisi campuran tadi dengan posisi terbalik (mulut botol berada di bagian bawah)
Step 5
image source : bisikan.com
Tutup botol tadi dengan kantung/plastik berwarna hitam (JANGAN TUTUP BAGIAN ATASNYA KARENA BERGUNA SEBAGAI PINTU AGAR NYAMUK MASUK)

Hasil Akhir 
image source : bisikan.com

Bagaimana mudah bukan?

Lantas bagaimana penjelasan secara ilmiah akan hal ini?

jadi gini, campuran semua bahan tadi akan menghasilkan karbondioksida. karena nyamuk suka karbondioksida yang dihasilkan dari tubuh kita. makanya kita manipulasi karbon buatan tadi agar nyamuk masuk melalui corong didalam.

mengapa harus dibungkus dengan  warna hitam? karena warna hitam menyerap panas; nyamuk akan tertarik dan terbang mengitari atas botol, semakin penasaran dia akan masuk kedalam dan tadaaaaaaaaa. hehehe


sekian ya. 


Amannya dapat, ilmunya dapat. 

Lantas apa yang harus dilakukan selanjutnya? 

silahkan SHARE artikel dengan tombol share dibawah atau disamping artikel ini agar banyak orang tahu dan terselamatkan.

Amannya dapat, ilmunya dapatm pahalanya juga dapa. Kurang apa coba?????

Makasi :)
 









Sejauh ini hanya 10 % komentar yang disetujui di blog ini maka berkomentarlah dengan bijak dan sesuai konten, komentar spam akan diblokir. harap mohon pengertiannya dan saya sangat berterimakasih atas komentar kalian :)
EmoticonEmoticon