10 Cara Terhormat Menaklukkan Hati Wanita Pujaan

Saya pernah beberapa kali mendapat pesan via facebook dan bbm bagaimana cara melakukan hal sesuai judul terlampir dari beberapa orang.
image source : depositphotos


Untuk itu saya telah membaginya dalam 10 cara yang bisa kamu baca dan praktekkan, bagaimana? ayo kita mulai. 

  1. #Jujur
Lipus   : Hallo Nia, kita  jalan-jalan yuk. aku baru beli mobil baru loh, soalnya mobilku yang 1 lecet disenggol pengemis dijalan kemarin sore jadi aku malu pakenya.

Nia      : Oke, ntar malam jemput aku ya.

(Malam Pun Tiba)

Lipus   : Nia, sorry banget ya mobilku lagi dipake papi ke Istana Presiden, tadi di telpon pak Jokowi suruh datang sekarang mau rapat penting. Aku Jemput pake helikopter aja yah, mau gak???

Nia      : Gak Usah, aku mau kluar bareng Christian 

(Beberapa Jam Kemudian di depan Mall)

Pedagang (Lipus) : Sayang perut, sayang perut, sayang perut.. silahkan mbak baksonya murah meriah

Nia       : Loh, lipus bukannya kamu anak orang kaya, kok jualan bakso si dsini.

Lipus    : papiku dipecat, kami bangkrut skrng semua harta kami disita ,akhirnya aku jualan pake gerobak bakso ini :(

Nia      : ahhh alasan lu, jujur aja dr awal gak usah pake tipu segala, mobil baru lah, helikopter lah.. dasar penipu

Lipus pun lalu menenggelamkan diri dalam kuah baksonya :V :P

image source : 123rf
hahaha, tidak mau kan kamu bernasib sama seperti Lipus diatas, yuppp kejujuran merupakan salah satu kunci penting lu bro, kalo dari awalnya tidak jujur dan ketahuan akibatnya bakal fatal.

bisa-bisa lu bernasib sama seperti lipus, apalagi jika tu cewe menceritakan aib tersebut ke teman-temannya yang lain bisa kelar hidup lu :B atau kayak Lagu ini 9A - Udah Ya Sayang

       2. #Perhatian

Nia, aku beliin kamu gorengan kesukaan kamu nih, dimakan yah. (makasi ya Lipus kamu kok baik sih). eh aku beliin kamu es kelapa muda juga loh kamu minum ya, nanti kalo keselek trus mati gimana? (iya aku minum kok :*)

 kamu udah selesai makan kan, ayok tidur sekarang nanti besok kesiangan ke sekolah (Ini kan baru jam 7 Malam Lipus) ya udah, gak jadi tidur sekarang kamu belajar biar besok ulangan bisa ngisi soal (Eh Lipus, kamu kan bukan pacarku, pulang sana!!! aku gak suka ya diatur, lebay banget deh) *Lipus pun lompat dari tali jemuran hahaha
image source : shutterstock
wanita mana yang tidak mau dikasih perhatian? tapi ingat yang berlebihan tidak baik!!! kamu harus pakai sistem layangan bro (tarik ulur).

 Kasih dia perhatian disaat-saat tertentu. ada saat kamu kasih perhatian dan ada saat kamu bertingkah biasa saja. jika kamu memaksakan diri, si dia bakal illfeel sama lu bro.

        3. #Good Looking
image source : google image

Siapa bilang penampilan bukan hal terpenting dalam hal ini? kesan-kesan dari "luar" juga penting!! tidak perlu tampan. baju yang rapih, rambut yang rapih, bersih, wajah yang segar. dan sejenisnya itu sangat penting!! ingat sangat penting!! 

wanita mana yang takluk sama kamu jika dia melihat kamu dengan wajah yang sangat muram dan kusam, serta belum mandi sehingga menebarkan bau badan ke seluruh penjuru. makanya hal ini wajib bro.

         4.  #Aksi
image source : bigstock

Bicara tanpa Aksi = NOL bro. ini mirip seperti poin 1 jadi secara garis besar tak perlu dijelaskan lagi secara panjang lebar. menunjukan aksi talenta pada si dia itu baik, atau menunjukan aksi seperti yang sedang kamu ucapkan itu juga sangat baik, tapi ingat jangan dibarengi dengan kesombongan, karena itu akan melemahkanmu.

           5. #Humor
image source : 123rf

Untuk membuat dia tertawa kamu harus butuh skill humor yang memadai. coba lihat para comic stand up comedy seperti teman saya yang Ini dia butuh belajar mulai dari punchline hingga klimaksnya. tidak seperti mereka juga tidak apa-apa intinya kamu punya selerah humor yang bagus saja sudah cukup.

Jadi gini, ketika kamu pengen ngelucu, terus tanpa skill atau basic humoris apalagi ditambah keadaan kamu atau suasananya yang lagi tegang. maka jadinya bukan lucu. si dia illfeel lagi deh huuuh

           6. #Jangan Clingly
image source : lastucase

Eh mas bro, kamu tidak harus chat dia 10 kali dalam semenit, atau telpon dia setiap 5 menit :V atau terlalu sering "mencari" (needy) dia setiap saat, seakan lu tidak bisa hidup tanpa dia. Jujur bro, cewek paling anti yang begituan. malahan dia akan merasa malas dan mulai bosan. akhirnya? lu gagal total men.

carilah keseimbangan, sedikit cool atau misterius akan membuat dia memikirkan kamu terus :) 

     7. #Tegas

Nia        : Sayang, kamu mau makan dimana?

Lipus     : Terserah!!

Nia        : ok, kamu mau makan apa?

Lipus      : Gak Tahu!!!

Nia         : ya udah, gak jadi makan. kita putus!!!

*Lipus lompat dari motor :V

image source : 123rf
Jangan jadi pria yang tidak punya pendirian dengan selalu berkata "Terserah" dan Tidak Tahu". ekspresikan saja apa yang kamu mau, jangan malu. ingat pria yang tegas itu impian wanita bro. hihihi

           8. #Gentlemen
image source : shutterstock
Pria itu harus gentle, wajib itu. contoh hal kecil seperti membawa barang belanjaannya. menutup badannya dengan jaket saat kedinginan atau hujan, melindungi dia dari komplotan begal walaupun lu harus dibacok dan masuk UGD. :D. hal kecil seperti itu akan selalu berbekas dihati dan ingatannya bro. jadi tunggu apa lagi?

            9. #Jangan Pelit
image source : shutterstock
Jangan pelitlah bro, sekali-kali kasih dia hadiah boneka,bunga, atau ajak dia dinner ke restaurant yang dia idamkan. nah dari situ dia tau juga kalau dia disayang :) mahluk bernama wanita ini juga butuh dimanja oleh kita. jadi sekali-kali ni yah beri dia kejutan spesial :)

              10. #Percaya Diri
image source : 123rf

Tak peduli jika wajahmu tidak rupawan dan sebagainya tapi jika kamu punya percaya diri yang baik maka akan ada energi positif yang hadir dari dalam dirimu, otomatis dia juga tenggelam dalam nuansa indah semerbak harum mewangin sentosa apalah hahaha. tapi ingat!!! saya tekankan lagi jangan berlebihan!!!
kali ini cukup sampai disini dulu. ingat tips ini untuk kamu yang ingin menaklukkan hati cewe pujaan lu dan punya rencana serius kedepan. Kalau cuman untuk main-main terhadap wanita lebih baik jangan baca artikel ini sama sekali bro. karena yang gentle tidak mempermainkan perasaan wanita :)

mohon share artikel ini agar banyak pria tahu dan mempraktekannya, jika kamu ingin mengcopy artikel ini mohon sertakan link sumber artikel ini. jika tidak blog anda akan dibanned oleh pihak Google, terimakasih :)
Sumber : Isi Kepala saya :D


Sejauh ini hanya 10 % komentar yang disetujui di blog ini maka berkomentarlah dengan bijak dan sesuai konten, komentar spam akan diblokir. harap mohon pengertiannya dan saya sangat berterimakasih atas komentar kalian :)
EmoticonEmoticon