4 Cara Mengetahui Pria Tulus atau Modus

Beberapa wanita yang masih pacaran maupun sudah berumah tangga kadang dibuat dongkol dengan para pria yang didepannya manis dikira tulus ternyata berakhir dengan kekecewaan karena pria yang dipujanya ternyata cuman modus belaka.

image source : wsj.com
hal ini paling sering terjadi pada cinta pandangan pertama (meskipun itu cuman mitos) tapi sebagaian besar para wanita kadang mudah terjatuh dan terjebak oleh pesona pria modus diawalnya.

untuk itu saya juga akan memberikan beberapa tips manjur yang mungkin dapat membantu kamu;

Baca Juga : 10 Cara Terhormat Menaklukkan Hati Wanita Pujaan

1. Kenali Dia Lebih Dalam DAN Lebih Dalam Lagi!!!


image source : jansatta.com
Biasanya saat mulai dari PDKT hingga awal-awal berpacaran para pasangan (pria dan wanita) hanya akan mengeluarkan yang manis-manis.

kamu sebagai wanita kadang dan mungkin harus selalu memfilter semua yang disampaikan oleh si pria. apakah dia berkata dengan tulus atau aslinya cuman modus hanya untuk menarik perhatianmu agar kamu memberi lebih..

saya punya 1 tips yang selalu saya gunakan untuk mengetahui apakah orang tersebut tulus atau modus atau sekedar mengenal seseorang lebih dalam, caranya cukup simple; silahkan ajak dia ngobrol lebih banyak dan lama.  dari situ kamu akan dengan mudah menebak karakter serta mudah mengetahui apa yang dibicarakan si dia modus atau tulus.

tapi itu saja tidak cukup. karena mahluk bernama pria juga tidak bodoh dalam bermain sandiwara. coba juga perhatikan mimik muka dia saat berbicara. tatap matanya ketika dia berbicara, jika tatapannya selalu menghindar dari wajahmu berarti dia modus.. gootttccccchaaaaaa!!!!

Ingat jika kamu berpikir dia sempurna, berarti kamu belum mengenalnya lebih dalam - Chritis Ghaza
2. Tanggapan Dia Terhadap Penolakan 


image source : wolipop 
Ketika dia memberikan respon emosi berlebihan atau marah-marah tidak jelas saat kamu menolak dia maka itu menunjukkan sebuah keegoisan, ketidaktulusan, ketidakdewasaan.

apalagi dimarahnya diselingi dengan tindakan kekanakkan seperti update status di sosmed dengan tujuan menghina atau menyerangmu, dan juga mungkin dia berkata : "Aku Sudah Berkorban Banyak Materi Untukmu" sebaiknya tinggalkan saja!!!

Baca Juga : Cara Mencintai Dan Menghargai Pasangan Dengan Tulus

nah ketika hal itu terjadi sudah berarti dia tidak tulus dan kemungkinan awal dia pendekatan disertai dengan kemodusan .

Seorang pria dewasa dia akan mengerti, dan tidak akan mengungkitkan apa yang sudah diberikan karena baginya itu sebuah ketulusan - Chritis Ghaza
3.  Jangan Terbuai Janji Manis


image source : vemale.com

Pria yang baru kamu kenal biasanya akan terlihat lebih cute dan sering memberikan janji manis atau pujian yang menghayutkan. ingat kamu harus lebih hati-hati. seperti pada poin 1 kamu harus bisa memfilter apa yang dikatan oleh dia agar tidak terjebak.

pria yang modus biasanya akan dengan mudah royal dengan hal-hal materi. so ladies kalian tahu apa yang harus dilakukan kan.

karena materi bukan patokan bahwa dia benar-benar tulus - Chritis Ghaza
4. Jangan Ikuti Semua Perkataanya 


IDN Times

Apakah kamu mengikuti semua apa yang dikatakan seorang pria hingga kamu melupakan akal sehat dan batasan sehingga tanpa sadar kamu sedang dipermainkan? jika ini terjadi maka kamu harus segera menghentikan apa yang terjadi dan memutuskan hubungan dengan pria tersebut.

sangat disayangkan jika wanita melakukan hal-hal bodoh terhadap pria yang dicintainya hanya atas dasar suka atau cinta 

cinta itu tidak harus buta!!! dia juga harus melihat dan memilah hal teburuk untuk mendatangkan kebaikan -Chritis Ghaza

wowwww, mungkin hanya ini yang bisa saya sampaikan buat kalian para ladies dimanapun kalian berada. jika suka silahakan SHARE artikel ini biar banyak wanita yang tidak termakan oleh kemodusan pria murahan :D

kalau kamu ingin mengcopas artikel ini silahkan beri link sumber artikel ini. Jika kedapatan maka saya akan meminta pihak google menghapus blog kamu. terimakasih :)
Chritis Ghaza
Belajar seumur hidup, menjadi murid selamanya

Related Posts

2 komentar

Posting Komentar

Sejauh ini hanya 10 % komentar yang disetujui di blog ini maka berkomentarlah dengan bijak dan sesuai konten, komentar spam akan diblokir. harap mohon pengertiannya dan saya sangat berterimakasih atas komentar kalian :)

Loading...
Masukkan emailmu untuk mendapat pemberitahuan artikel terbaru