5 Ciri & Cara Melepaskan Diri Dari Perselingkuhan "Tanpa Sadar"

Hallo indonesia :) apa kabar kalian semuanya? pasti kalian sangat merindukan saya hehehe.

maaf saya baru posting karena beberapa aktifitas di dunia nyata dan kedukaan karena meninggalnya ayah tercinta saya :)
sumber gambar : www.students.id

baiklah, artikel kali ini tentang Perselingkuhan 

haha mengapa soal perselingkuhan? karena hal murahan ini selalu mencoba untuk menodai hubungan para insan yang sedang dalam sebuah ikatan cinta, cieeeee cieeee


dan untuk diketahui selingkuh itu tidak hanya dilakukan dalam kesadaran atau niatan langsung seseorang, terkadang tanpa disadari kita bisa saja melakukan tindakan rendahan ini.

apa saja ciri dan cara melepaskan diri dari perselingkuhan "tanpa sadar" ini?

admin telah menjabarkannya dalam 5 fakto; mari disimak :

1. Rasa Nyaman

Sumber Gambar : sledujufilmy.cz
 Saya menaruh hal ini pada posisi pertama karena rasa nyaman terhadap lawan jenis lain disamping pasangan merupakan salah satu faktor utama "pembunuh" sebuah hubungan percintaan,
Dan itu membuat diri kamu ingin sering bertemu atau berada didekatnya.

 Untuk hal ini, tentu saja pasangan kamu tidak akan suka itu. Sehingga kamu harus berhenti atau merahasiakan hal itu jika masih ingin berlanjut.

memang tidak ada aturannnya kita berteman dengan siapa saja dan juga tidak aturannya kita bisa merasa nyaman dengan seseorang. tapi jika hal tersebut muncul. maka kamu sendirilah yang harus memberikan warning dan batasan serius dalam hati dan diri kamu.


Tidak apa jika kamu bisa membatasi diri dan masih menjaga perasaan pasanganmu. tapi jika kamu tipe orang yang "cepat jatuh" sebaiknya kamu harus segera hentikan jika kamu tidak mau menyakiti hati seseorang yang kamu cintai.

ya, karena jika kamu mencintainya kamu tidak akan membiarkan dirimu jatuh lagi hehe

coba bangun rasa nyaman kembali antara kamu dan pasangan kamu, buat sesuatu yang memberikan dampak intim antara kalian berdua sehingga rasa nyaman itu bisa hadir kembali :)



2. Curhat & Sebuah Rahasia

Kamu memiliki kedekatan dengan seseorang meski hanya sebagai teman curhat. Itu sering terjadi tapi menjadi rahasia untuk pasangan kamu sendiri. Memang hampir mirip dengan yang pertama, tapi sebenarnya hal itu berbeda.

Sumber Gambar :kazuohk.blogspot.com
Ingat jangan pernah curhat sama lawan jenis. karena hal ini merujuk 90%  terhadap perselingkuhan. boleh curhat kepada lawan jenis tapi kamu dan dia sudah harus mengetahui kapasitas masing-masing dan mempunyai komitmen tersendiri soal kesetiaan.

tapi jujur sebaiknya lakukan lah curhat kepada pasanganmu sendiri dengan begitu bisa menambah kedekatan antara kalian berdua; keluarkan unek-unekmu daripada harus malacur (melancarkan curhat) kepada orang lain atau lebih baik lakukan lah curhat kepada Tuhan biar lebih damai hatimu :)

jika dilakukan kepada orang lain semakin kesini hal ini akan menjadi sebuah rahasia bagi diri kamu dan akan menimbulkan rasa was-was & bersalah yang begitu panjang dalam dirimu.

Jangan Lupa Baca : Alasan Seseorang Selingkuh & Cara Berhenti Berselingkuh


3. Ada Upaya

Karena merasa suka terhadap seseorang selain pasanganmu maka kamu sering mencuri atau mencari kesempatan agar terus bersama dirinya

ketika tak ada dia kamu akan merasa seperti ada yang begitu kurang, kamu seakan begitu lemah untuk melakukan sesuatu jika tak melihat dia.

Sumber Gambar : www.thetoc.gr
hei ingat kamu sudah punya pasangan, semakin intens kamu melakukan hal tersebut maka kamu sudah bisa dikatakan berselingkuh :)

kamu tidak dengan sungguh-sungguh mencintai pasangannmu karena "beberapa" hal sudah tidak utuh diberikan kepada pasanganmu :)

Jangan Lupa Baca : Cara Simpel Mempertahankan Hubungan Dengan Pasangan

4. Saling Menggoda

Sumber Gambar : nadafragil.com.br

 Salah satu menggoda, belum bisa dikatakan selingkuh. Tapi jika keduanya sudah saling menggoda atau setidaknya "main mata", maka kamu sudah bisa dikatakan selingkuh meskipun tidak begitu disadari oleh diri sendiri.


Lebih baik menggoda pasangan sendiri daripada merendahkan diri dengan menggoda orang lain!!!



5. Berbohong Tentang Status
Sumber Gambar :www.putragaluh.web.id
Ketika ditempat lain bertemu dengan orang lain yang lebih menarik dari pasangan kemudian kamu mengaku masih single, itu merupakan salah satu kamu berselingkuh tanpa sadar.

Sebab pembicaraan yang mengarah ke hubungan cinta, besar kemungkinan sudah ada ketertarikan diantara keduanya.

Jangan Lupa Baca3 Kata Yang Bisa Merusak Hubunganmu Dengan Pasangan

Tanda-tanda kamu selingkuh tanpa sadar diatas, bisa berlanjut menjadi hubungan yang lebih dalam. Agar tidak terus berlanjut kamu perlu untuk bisa berusaha mengontrol diri sendiri atau mengakhiri demi pasangan kamu saat ini. :)

Perselingkuhan merupakan hal paling murahan yang dilakukan seseorang, ingat godaan untuk tidak setia akan selalu datang. maka itu kuatkan hati dan diri untuk tetap berlaku setia


terimakasih telah membaca artikel ini, saya mohon bagikan artikel ini dengan tombol share sosial media dibawah ini, jika ingin mengcopy artikel ini mohon cantumkan link sumber artikel ini. jika ketahuan tidak mencamtukan link sumber blog ini maka saya akan melaporkan anda pada pihak google dan membanned blog anda. terimakasih dan lupa berkungjung kembali :)
Chritis Ghaza
Belajar seumur hidup, menjadi murid selamanya

Related Posts

2 komentar

  1. suka dengan isi dan style menulisnya.. sukses terus yaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mkasi banyak ya mba :), amin amin sukses jg buat mba :)

      Hapus

Posting Komentar

Sejauh ini hanya 10 % komentar yang disetujui di blog ini maka berkomentarlah dengan bijak dan sesuai konten, komentar spam akan diblokir. harap mohon pengertiannya dan saya sangat berterimakasih atas komentar kalian :)

Loading...
Masukkan emailmu untuk mendapat pemberitahuan artikel terbaru