7 Hal Sederhana Yang Bisa Membuat Hubunganmu Kandas

Banyak hubungan percintaan yang begitu indah kandas didepan mata begitu saja karena beberapa hal sepele yang kadang tidak bisa ditolerir oleh banyak pasangan.

untuk itu saya telah membaginya dalam 7 bagian yang dimana menjadi hal yang paling sering dilakukan para pasangan masa kini. ayo silahkan disimak!!!


1. Tak Mau Mengenal Orang Terdekatmu

sumber gambar : duapah.com
Ketika dia mencintaimu, dia akan mau mengenal duniamu termasuk orang-orang terdekatmu termasuk juga orangtuamu. dia harus bisa menerima duniamu dan masuk kedalam semua lingkup itu, jika dia bersikeras tidak mau berarti dia tidak mencintaimu dengan utuh.

Nah hal ini yang sering dihadapi para pasangan, mungkin ada beberapa faktor yang tidak bisa disebutkan TAPI, jika dia mencintai kamu maka dia harus bisa menerimanya.

Apalagi kalian mempunyai komitmen untuk menikah maka jika hal tersebut tidak bisa dia lakukan maka dia bukan orang yang baik. sebagai pasangangan yang baik kamu wajib memberi teguran atau nasehat, intinya jangan sampai dia tersinggung :)


2. Ketahuan Berbohong

Berbohong dalam bentuk dan alasan apapun tetaplah sebuah kebohongan, ingat orang murahan tidak akan melakukan sebuah kebohongan meski untuk hal yang dipikir baik sekalipun. Kejujuran itu sangat mahal, jangan sampai kehilangan kepercayaan dari orang yang kita sayang.

latih diri kita untuk tetap berkata dan bertindak jujur.

sumber gambar : temakita.com
tidakkah kamu tahu jika kita berbohong kita tidak hanya menyakiti perasaan orang lain tapi menyakiti diri kita sendiri. jadi masih mau berbohong?


3. Membicarakan Keburukanmu Didepan Orang Lain

Masih ada juga pasangan yang membicarakan keburukan pasangannya didepan orang lain di jaman sekarang? banyak!!!

Jika ada coba bicarakan hal tersebut dengan dia, mungkin dia sedang menyimpan kekesalahannya sendiri tanpa berbicara dengan kamu. atau mungkin, mungkin, ini mungkin dia membicarakan keburukanmu agar mendapat perhatian dari orang yang lebih baik dari kamu :D

sumber gambar : wikihow.com
jangan deh sampai ke gitu, pasanganmu adalah harga dirimu, ketika menjelekkan dia atau menceritakkan keburukannya dengan maksud tertentu sama saja merendahkan dirimu. lebih baik diskusi bersama untuk mendapatkan solusi terbaik daripada melakukan hal tersebut.


4. Selalu Sibuk Dengan Ponselnya Saat Bersamamu

Soal kepentingan dan prioritas memang harus bisa dibagi dengan bijak. Waktu yang dihabiskan dengan pasangan seharusnya tak dibagi lagi dengan hal-hal lain.  kecuali ada hal mendesak lainnya, ingat quality time bersama pasangan itu penting jadi manfaatkan momen tersebut dengan baik


sumber gambar : sindonews.com
coba bayangkan bagaimana perasaanmu jika dia yang berbuat demikian, emosi kan? makanya itu harus segera mungkin hentikan hal itu.

5. Bukan Jadi Prioritas 


sumber gambar : lifter.com

Kalau dia memang benar-benar mencintaimu, seharusnya dia juga selalu menjadikanmu prioritas utamanya, kan? Bila masalah ini tak segera dibicarakan dengan baik, bisa-bisa rasa percaya dan komitmen yang dibangun di awal akan hancur.

Baca Juga5 Ciri & Cara Melepaskan Diri Dari Perselingkuhan "Tanpa Sadar"

6. Mengkritik Tanpa Memberikan Solusi

Semua yang kamu lakukan serba salah di matanya. Dia selalu saja mengkritikmu dan tanpa memberi solusi apa-apa. Bahkan dia cenderung menjatuhkan semangatmu. Pasangan yang pengertian seharusnya bisa selalu memberi dukungan, kan?

sumber gambar : hipwee.com

 Jika kamu ingin mengkritik tanpa memberikan solusi sebaiknya kamu urungkan niat kritikmu dan coba lebih berpikiran terbuka lagi.

7. Memaksa Untuk Berubah

Mendapat perhatian atau kepedulian dari pasangan adalah suatu hal yang manis, tapi jika pasangan kita sudah mulai memaksa kita untuk berubah menjadi apa yang diinginkannya itu sudah diluar batas.


Baca Juga4 Cara Mengetahui Pria Tulus atau Modus

Untuk merubah kita pasangan yang lebih baik lagi adalah hal yang bagus, tapi jika sudah dilakukan dengan cara memaksa tentu akan berakibat fatal dan timbul rasa tidak nyaman kan?


sumber gambar : hipwee.com
Jujur saya lebih memilih memotivasi dan menasehati pasangan saya daripada memaksa dia untuk berubah mengikuti kemauan saya. karena saya mencintai manusia bukan robot. :)



cape juga ketiknya haha, demikian dulu ya, jika artikel ini menarik silahkan share pada pasanganmu biar dia tau hehe

dan jika kamu ingin mengcopas artikel ini, silahkan cantumkan link sumber artikel ini, jika kedapatan tidak mencantumkan artikel sumber maka saya akan melaporkan blog anda pada pihak google untuk di blokir!! terimakasih

2 komentar

Sejauh ini hanya 10 % komentar yang disetujui di blog ini maka berkomentarlah dengan bijak dan sesuai konten, komentar spam akan diblokir. harap mohon pengertiannya dan saya sangat berterimakasih atas komentar kalian :)
EmoticonEmoticon