6 Cara Ampuh Agar Video Youtube Banyak Dicari dan Ditonton!

Para youtuber pasti ingin sekali agar videonya ditonton oleh banyak orang sepertinya punya raditya dika, reza arap, younglex, dan beberapa youtuber kelas atas lainnya seperti  Chandra Liow.

 untuk itu mereka sering mencari berbagai cara di internet bagaimana mengoptimasi video mereka agar banyak dicari orang banyak dan ditonton oleh orang banyak.

yotober.com
cara-cara dibawah ini saya aplikasikan disetiap postingan artikel saya untuk semua blog saya. meski saya bukan seorang youtuber tapi cara ini terbilang ampuh daripada harus menggunakan tool yang mampu membuat channel kamu mendapat blacklist dari google.

nah bagaimana caranya ini dia guysss :)

1. Buat Riset Kata Kunci Pada Judul



untuk membuat suatu judul yang baik pertama-tama yang harus dilakukan adalah riset kata kunsi (keyword research) kamu bisa menggunakan tools gratis dari google yaitu google keywords planner dan google trends.  tools tersebut dapat membantu kamu mana keyword dan trend paling dicari oleh orang-orang..

2. Buat Judul Yang Dapat Menarik Perhatian

judul yang menarik bukan judul yang berlebihan, apalagi melakukan click bait (penipuan dengan judul dan thumbnail) hal itu sangat dibenci, sebaik mungkin hindari hal buruk ini yah.

3. Buatlah Judul Yang Efektif


Mulai dari penggunaan List angka hingga panjang judul, itu sangat penting, dan yang paling utama sertakan langsung pusat masalah pada judul,

kurang mengerti? nah gini biasanya youtuber hanya membuat judul yang biasa dan kurang menarik saya berikan 2 contoh dibawah ini :

A. Ini Cara Mendapatkan Wanita Pujaan!
B. Ini 10 Cara Mendapatkan Wanita Pujaan Hanya Dalam 10 Menit

nah dari judul A dan B mana yang lebih menari? tentu B yang paling mendapatkan banyak klik

4. Gunakan Thumbnail Yang Menarik

Thumbnail yang menarik dapat mendapatkan banyak trik. tapi ingat jangan click bait. kamu sudah tahu hukumnya.

5. Gunakan Kaskus


Ini rahasia yang tak diketahui semua orang, hal ini yang saya lakukan pada semua video orang-orang yang menyewa saya untuk mendapatkan banyak view,

salin URL video kamu dan upload pada kaskus video, gunakan judul yang menarik. ingat kaskus adalah forum internet terbesar di indonesia. tentunya banyak orang yang nongkrong di lounge video.

mungkin hanya ini yang bisa saya share, menurut kemampuan saya, jika artikel ini menarik harap dishare, jika kamu ingin mengcopy paste artikel ini harap cantumkan link sumber hidup blog ini, jika tidak saya akan melaporkan blogmu untuk dihapus
Chritis Ghaza
Belajar seumur hidup, menjadi murid selamanya

Related Posts

Posting Komentar

Loading...
Masukkan emailmu untuk mendapat pemberitahuan artikel terbaru