6 Cara Terhormat Menaklukkan Hati Pria Idaman

Setelah sukses dengan artikel 10 Cara Terhormat Menaklukkan Hati Wanita Pujaan yang mendapatkan banyak respon positif dari berbagai netizen, admin kita yang tampan ini mendapat beberapa inbox di Facebook dan komentar dari beberapa wanita yg isinya seperti ini :

kak, gimana caranya untuk kita yang wanita ini bisa menaklukkan hati pria idaman?

hm, ciee yang lagi naksir cowo cieee cieeee hihihi

mungkin karena budaya indonesia yang sangat kental dan sudah sejak nenek moyang. para wanita lebih berharap pria yang mendekati mereka duluan. jika ingin mereka yang ingin maju duluan "menyerang" nanti disangkah terlalu agresif atau dicap murahan.


karena itu naluri kejantanan saya berkata bahwa saya harus membantu para sobat sekalian hihi

saya akan menjabarkan tips-tips ini yang dipandang dari mata pria. ok?

mari

1. Kontak Mata
lakukan kontak mata pada lawan bicara (pria) yang kamu idamkan, dengan begitu akan membekas di dalam pikirannya, melakukan kontak mata dapat menenangkan dan memberikan rasa nyaman kepada dia, dan memberikan efek mengenal satu sama lain.



2. Jangan Melakukan Kontak Fisik Berlebih
kontak fisik memang salah satu cara untuk menarik keintiman. tapi yang berlebihan itu tidak baik, malah jadi-jadi pria yang sobat suka malah makin tidak tertarik dan menganggap sobat terlalu agresif. nah loh hihi.


boleh melakukan kontak fisik yang halus seperti menggemgam tangannya. ini akan selalu membekas di memorinya.

3. Dukung Hobinya

Sobat harus tau pria itu sangan senang dan bahagia ketika hobinya didukung, apalagi kalau sobat turut serta bergabung dalam hobinya. ingat jangan pernah melarang hobi seorang pria karena mereka sangat membencinya. kecuali kalau hobinya buruk seperti main game berjam-jam itu harus dilarang. sesekali boleh asal jangan keterusan.

4. Percaya Diri
Pria sangat menyukai wanita yang selalu percaya diri, optimis, penuh gairah hidup dan mandiri.

jika sobat adalah pribadi yang gampang putus asa, suka mengeluh, dan tidak mempunyai kestabilan emosi sebaiknya kurangi atau perbaiki itu hal buruk itu.


merasa putus asa, melakukan pengeluhan itu manusiawi, tidak adanya emosi yang stabil itu manusiawi juga. tapi ingat kata saya yang berlebihan itu tidak baik.

5. Jangan Memaksa Kehendak
Ini juga sangat rawan, pria tidak suka jika dipaksa. seperti harus terus bersamamu. dia juga butuh kebebasan dan waktu sendiri, berikanlah karena setiap orang mempunyai ruang lingkupnya sendiri.

seperti juga memaksa kehendak yang lain seperti dia harus terus mengikuti kemauan sobat, berikan dia kesempatan untuk mengemukakan apa yang dia mau.

6. Jangan Pernah Mengubah Dia
Sudah sangat jelas ini sangat tidak baik. yang bisa saya ucapkan hanyalah, mengubah orang yang kita idamkan sama dengan memaksa kehendak dan karakter.. sama artinya kami ingin menjalin hubungan dengan dirimu sendiri bukan dengannya!!! titik!

silahkan baca 18 Nasehat Penting Bagi Wanita Sebelum Menikah!

bagaimana sobat? semoga artikel ini dapa membantu sobat. mohon di share agar dapat berguna bagi wanita jomblo yang lain hihi, dan jika sobat ingin mengcopy paste artikel ini mohon cantumkan link sumber hidup, jika tidak saya akan melaporkan blog sobat agar dihapus. thanks

2 komentar

Sejauh ini hanya 10 % komentar yang disetujui di blog ini maka berkomentarlah dengan bijak dan sesuai konten, komentar spam akan diblokir. harap mohon pengertiannya dan saya sangat berterimakasih atas komentar kalian :)
EmoticonEmoticon